Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Rekomendasi Antena yang Cocok untuk Set Top Box

bocahtehnik - Seperangkat STB dan Antena adalah elemen penting untuk masyarakat miliki agar bisa menikmati acara siaran televisi digital favoritnya. Memilih antena yang tepat sesuai STB menjadi hal yang harus dilakukan secara tepat agar sinyal digital dapat tertangkap dengan maksimal. Oleh karena itulah penting untuk tahu mengenai antena yang cocok untuk set top box.

3 antena yang cocok untuk set top box

Istock.com


Rekomendasi Antena yang Cocok Untuk Set Top Box

Pada dasarnya Anda akan mudah menemukan jenis antena yang cocok dan tepat dengan STB yang dimiliki melalui toko peralatan televisi.

Ada sejumlah rekomendasi produk antena yang bisa Anda pilih untuk televisi digital yakni:

Antena TV Digital - Sanex

Rekomendasi antena tv digital pertama yang dapat Anda pilih ialah Antena Sanex. Antena buatan anak Indonesia ini memiliki impedansi 750 ohm, kemampuannya dapat menangkap sinyal yang cukup kuat.

Tak perlu khawatir mengenai ketahanan nya, sebab antena yang terbuat dari bahan alumunium  ini diklaim awet hingga 15 tahun.

Anda bisa memasang antena Sanex dengan mudah, sebab memang perakitan dan pemasangannya terbilang cukup mudah.

Antena TV Intrasari Pertama - Antena Indoor Digital

Rekomendasi antena selanjutnya ialah Antena dari Intrasari Pertama desain yang dinamis tidak akan memakan banyak tempat. Seperti namanya, antena ini memang didesain secara khusus untuk dipasang dalam ruangan. Anda pun bisa melakukan pemasangan antena secara mudah.

Namun jenis antena dari Intrasari Pertama ini hanya cocok untuk jenis TV LED atau LCD saja, sehingga tidak dapat berfungsi maksimal jika digunakan pada TV tabung.

Aoki: Antena 2 TV Digital

Jika Anda mencari jenis antena multifungsi antena dari Aoki adalah pilihan yang sangat tepat. Antena yang memiliki desain modern ini cocok untuk segala jenis Televisi termasuk pada TV analog dan digital.

Bahkan Anda bisa memasangnya pada segala area baik interior maupun eksterior.

Dilengkapi  dengan penguat sinyal, sehingga penangkapan sinyal digital dapat dilakukan dengan maksimal.

Selain ketiga rekomendasi antena yang cocok untuk set top box di atas, Anda bisa menemukan banyak jenis antena lainnya yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang dipersiapkan.