Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik 2022

bocahtehnik - Antena TV digital terbaik 2022 merupakan perangkat yang digunakan untuk menangkap sinyal digital. Dengan adanya antena tv digital ini, maka kualitas dari tayangannya pun bisa lebih jernih dan suaranya lebih jelas. 

3 antena tv digital terbaik 2022
Pinhome

Antena TV digital ini bisa dikatakan sebagai versi baru dari antena TV analog. Tidak heran jika harga dari antena TV digital ini lebih mahal daripada antena TV analog. Selain harga, perbedaan lainnya juga terletak pada kualitas antenanya. Antena TV digital bisa menangkap sinyal yang lebih baik daripada antena TV analog, karena jangkauannya yang lebih luas. Lantas, antena TV digital seperti apa yang terbaik?

Rekomendasi Antena TV Digital Terbaik 2022

Bagi Anda yang sedang mencari antena TV digital terbaik 2022, berikut ada rekomendasi beberapa produk antena TV digital terbaik yang bisa Anda jadikan sebagai referensinya.

1. Sanex – Antena TV Digital 

Sanex merupakan antena TV digital yang diklaim awet hingga 15 tahun. Sebab, antena ini terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi. Jika Anda membutuhkan antena yang bisa menangkap sinyal ekstra kuat, maka Sanex bisa jadi pilihan terbaik. 

Dengan panjang batang 95cm, antena ini sudah dilengkapi kabel sepanjang 10 meter. Selain itu, antena ini juga sangat mudah untuk dirakit dan dipasang. 

2. Intrasari Permata – Intra Antena TV Indoor Digital

Model antena dari Intrasari Permata ini sangatlah unik. Antena TV digital terbaik 2022 ini didesain khusus agar mudah menangkap sinyal di dalam ruangan. Pemasangannya sendiri sangatlah mudah, karena Anda tinggal mencolokkannya ke konektor TV. 

Antena ini sangat sesuai untuk Anda yang memiliki ruangan minimalis dan budget transparan. Sayangnya, antena ini hanya cocok untuk TV LED dan LCD saja. Selain itu, kabelnya juga terbilang cukup pendek, karena hanya 2 meter saja.

3. Advance – Antena Penguat HDTV Dalam dan Luar Ruangan

Antena yang satu ini memiliki desain simpel dan ringkas. Hal inilah yang kemudian membuat produk antena dari Advance ini sangat pas untuk dibawa travelling. Jika Anda hobi melakukan road trip atau camping car, maka antena ini bisa Anda bawa dengan mudah. Dengan begitu, maka Anda bisa menikmati keseruan road trip sambil menonton siaran TV digital. 

Dan inilah beberapa rekomendasi antena TV digital terbaik 2022 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Semoga beberapa produk antena diatas bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli antena TV digital.