Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Lengkap Frekuensi dan Channel TV Digital di Kabupaten Bojonegoro dan Sekitarnya

bocahtehnik- Berikut ini adalah daftar lengkap channel dan frekuensi Dalam rangka menunjang peralihan ke siaran TV digital yang dilakukan secara bertahap di seluruh wilayah Indonesia, daftar frekuensi TV digital dan channel yang tersedia di area Kabupaten Bojonegoro, Tuban, dan sekitarnya disajikan dengan lengkap. 

unplash


Masyarakat perlu menyesuaikan perangkat TV dengan frekuensi yang ada untuk tetap menikmati program stasiun televisi favorit dengan kualitas yang jernih.

Pemerintah memberikan peringatan dan imbauan agar masyarakat segera melakukan peralihan ke siaran digital dan meninggalkan siaran analog sebelum tahapan penghentian siaran TV analog yang ditetapkan pada tanggal 30 April 2022, 25 Agustus 2022, dan 2 November 2022 berlaku di Kabupaten Bojonegoro, Tuban, dan sekitarnya. 

Oleh karena itu, segeralah melakukan pengaturan frekuensi TV Anda agar tidak kehilangan akses ke program-program stasiun televisi favorit.

Kita dapat merasakan manfaat dari siaran TV digital yang menawarkan kualitas gambar yang jernih dan suara yang jelas. Dengan daftar frekuensi TV digital yang lengkap dan up-to-date, masyarakat Kabupaten Bojonegoro dan sekitarnya dapat terus menikmati program stasiun televisi favorit dengan kualitas yang terbaik dan tidak ketinggalan informasi terbaru.

Nah bagi anda yang sedang mencari frekuensi lengkap tv digital di wilayah bojonegoro, anda tidak perlu khawatir karena pada artikel ini anda bisa langsung melihat informasi lengkap mengenai daftar frekuensinya

Frekuensi TV digital Bojonegoro

Kanal 33 UHF (570 MHz)

GTV
RCTI Network Jawa Timur
MNCTV Jawa Timur
iNews

Kanal 43 UHF (650 MHz)

TVRI Nasional
TVRI Jawa Timur
TVRI World
TVRI Sport
Citra TV

Kanal 47 UHF (682 MHz)

MetroTV Jawa Timur
Magna Channel
BN Channel
BBS TV Bojonegoro
JTV Bojonegoro
B-One TV

Pastikan Anda mengatur frekuensi TV Anda agar dapat menikmati siaran digital dengan kualitas jernih. Jika ada channel TV yang belum tercantum dalam daftar, artikel ini akan diperbarui secara berkala. Semoga informasi ini bermanfaat!