Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Kode Frekuensi Trans TV Digital DVB-T2 Garut Terbaru, Disini!

bocahtehnik - Sebagai salah satu stasiun swasta terkenal di tanah air, Trans TV juga ikut serta dalam mendukung program pemerintah terkait peralihan siaran TV analog ke siaran TV digital. Trans TV sendiri sudah melakukan pembaruan pada saluran frekuensinya sejak 2 November 2022 lalu. Namun pembaruannya tersebut rupanya belum banyak diketahui masyarakat, khususnya masyarakat kota Garut. Untuk mengetahui frekuensi Trans TV digital DVB-T2 Garut, simak infonya disini!

Frekuensi Trans TV digital DVB-T2 Garut
Sumsel.pikiran-rakyat.com

Sehingga banyak dari mereka yang merasa sempat kecewa, karena channel kesayangan mereka tiba-tiba hilang begitu saja. Namun sekarang ini, Anda semua sudah tidak perlu cemas lagi, karena di siaran TV digital terbaru ini, Trans TV telah menggunakan jaringan mode DVB-T2 (Digital Video Broadcasting - Second Generation Terrestrial).

Dimana jaringan ini mampu memancarkan sinyal gambar dan suara yang sangat tajam. Sehingga para penggemar channel Trans TV dapat dengan puas menikmati acara-acara yang disajikan oleh Trans TV. Nah, untuk mengetahui kode-kode frekuensi Trans TV digital DVB-T2 Garut terbaru ini, caranya sangat mudah sekali, Anda hanya perlu menyimak isi artikel ini sampai dengan selesai, yuk langsung simak.

Kode Frekuensi Trans TV Digital DVB-T2 Garut 2022 

Pada artikel kali ini, penulis akan membantu membagikan kode frekuensi Trans TV digital DVB-T2 Garut terbaru. Untuk kodenya sendiri berada pada 40 UHF. Kode frekuensi tersebut juga berlaku untuk daerah Kebumen, Cilacap, Purbalingga, Purwokerto dan Pandeglang. Dengan mengetahui kode terbarunya tersebut, tentunya Anda semua bisa langsung menikmati program-program acara dari Trans TV.

Selain itu, informasi tambahan bagi Anda semua, yang ingin mengecek kode frekuensi Trans TV digital DVB-T2 wilayah lainnya bisa melihat daftar berikut ini.

● Kode frekuensi 41 UHF, berlaku untuk daerah Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Sumedang
● Kode frekuensi 42 UHF, berlaku untuk daerah Tasikmalaya, Ciamis, Kendal, Semarang, Jepara dan Kudus
● Kode frekuensi 44 UHF, berlaku untuk daerah Brebes
● Kode frekuensi 46 UHF, berlaku untuk daerah Cilegon dan Serang
● Kode frekuensi 47 UHF, berlaku untuk daerah Yogyakarta, Solo, Sleman, dan Wonosari

Demikianlah, pembahasan singkat mengenai kode frekuensi Trans TV DVB-T2 Garut beserta wilayah lainnya yang ada di Indonesia, semoga informasi kali ini dapat bermanfaat.