Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Daftar Frekuensi Trans TV Digital DVB-T2 Jawa Barat!

bocahtehnik - Jawa Barat merupakan daerah yang cukup luas dengan 18 kabupaten dan 9 kota. Dengan luas seperti itu, maka tidak heran jika terdapat beberapa pemancar sinyal digital. Hal ini yang membuat frekuensi sinyal tv digital berbeda antara daerah satu dengan lainnya. Lantas berapakah frekuensi Trans TV digital dvb-t2 Jawa Barat?

frekuensi trans tv digital dvb-t2 Jawa Barat.
tirto.id

Stasiun televisi yang menayangkan beragam program menarik ini memang mempunyai banyak penggemar. Jadi banyak yang mencari frekuensi sinyal digitalnya. Simak beberapa frekuensi Trans TV yang ada di daerah Jawa Barat pada artikel ini.

Daftar Frekuensi Trans TV Digital DVB-T2 Jawa Barat

Berikut ini adalah daftar frekuensi Trans TV digital dvb-t2 Jawa Barat dari beberapa daerah yang ada. Sesuaikan dengan daerah tempat tinggal Anda dan tinggal cari frekuensi yang sama untuk melihat berbagai tayangan Trans TV.

NO

DAERAH

FREKUENSI DVB-T2

1

Sukabumi

45 UHF

2

Majalengka

41 UHF

3

Sumedang

41 UHF

4

Bandung

45 UHF

5

Cimahi

45 UHF

6

Padalarang

45 UHF

7

Cianjur

45 UHF

8

Sukabumi

45 UHF

9

Cirebon

41 UHF

10

Indramayu

41 UHF

11

Tasikmalaya

42 UHF

12

Ciamis

42 UHF

13

Nunukan

28 UHF

14

Cilegon

46 UHF

15

Serang

46 UHF

16

pandeglang

40 UHF

Itulah daftar frekuensi Trans TV dvb-t2 Jawa Barat. Jika Anda ingin mencari sinyal tv digital lainnya dapat menggunakan sistem pencarian otomatis untuk tv digital. Apabila tv Anda masih analog maka memerlukan peralatan tambahan STB terlebih dahulu.

Adapun untuk mencari frekuensi atau channel tv digital dapat Anda lakukan dengan cara tekan Menu pada remote. Lanjutkan dengan memilih opsi Pemindaian Saluran kemudian enter. Selanjutnya pilih jenis saluran “Digital” atau “Semua Jenis Saluran”.

Demikian sedikit informasi tentang daftar frekuensi Trans TV digital dvb-t2 Jawa Barat dan cara mensettingnya. Perlu diketahui terkadang bahasa yang digunakan tiap televisi berbeda. Tinggal Anda menyesuaikan.