Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kode Frekuensi SCTV TV Digital Terkini

bocahtehnik- Berdasarkan pada keputusan pemerintah terkait adanya program peralihan siaran TV analog ke siaran TV digital, tentunya membuat sejumlah stasiun-stasiun di tanah air mau tak mau harus mengganti kode frekuensinya ke kode frekuensi terbaru, termasuk SCTV. Lalu, berapakah frekuensi SCTV TV digital terbaru?

Frekuensi SCTV TV digital
Tokopedia.com

Kemudian untuk stasiun televisi yang sudah turut beralih ke siaran TV digital ialah stasiun SCTV. Nah, bagi Anda penonton setia SCTV, tentunya penting sekali mengetahui akan kode frekuensi SCTV TV digital terbaru, supaya nantinya Anda semua tetap terus dapat menikmati channel kesayangan Anda secara lancar. Berikut ini adalah kode frekuensinya yang bisa Anda ketahui.

Kode Frekuensi SCTV TV Digital Terbaru 2023

Berikut ini akan penulis bantu paparkan terkait kode frekuensi SCTV TV digital terbaru yang sudah bisa diakses oleh seluruh televisi. 

Nama Channel

Saluran

Kode Frekuensi

SCTV

24 UHF

498 Mhz


Itulah kode frekuensi terbaru dari channel  SCTV beserta dengan jenis salurannya. Nah, setelah mengetahui kode terbaru frekuensinya, kini Anda sudah tidak perlu khawatir lagi, karena Anda sudah bisa menyaksikan kembali program-program menarik dari kanal kesukaan Anda.

Cara Mudah Mencari Channel TV Digital

Sekedar informasi tambahan, bagi Anda yang belum mengetahui cara-cara mencari channel TV digital, bisa simak cara-caranya mudahnya dibawah ini.

● Langkah pertama, pastikan televisi di rumah Anda sudah menyala
● Kemudian tekanlah tombol menu pada remot televisi
● Lalu klik tombol navigasi dan pilih opsi saluran
● Selanjutnya klik pemindaian saluran 
● Terus tekan tombol enter dan klik jenis saluran
● Setelah itu pilih opsi digital, lalu tekan enter agar dapat mulai mencari channel
● Terakhir tunggu sampai proses pemindaian selesai

Itulah kode frekuensi SCTV digital terbaru untuk seluruh wilayah Indonesia yang sudah bisa diakses. Dengan membaca isi artikel ini, tentunya harap kami dapat membantu meringankan permasalahan Anda.