Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Informasi Terkait Frekuensi TV Digital Indosiar

bocahtehnik- Menonton televisi dapat menjadi salah satu cara santai terbaik. Hal ini dapat memberikan kenyamanan untuk Anda dalam mengisi waktu kosong. Tentunya, memilih siaran televisi yang tepat juga penting. Anda harus tahu frekuensi TV digital Indosiar jika ingin menyaksikan siaran dari channel yang satu ini. 

frekuensi TV digital indosiar
Unsplash.com

Tentunya, setiap channel mempunyai siaran menariknya sendiri. Namun, tidak semuanya dapat ditemukan dengan mudah. Anda hanya perlu melakukan pencarian dengan cara manual. Langkah ini cukup membantu untuk menonton yang lebih nyaman lagi. 

Ini Frekuensi TV Digital Indosiar

Ada beberapa frekuensi yang dapat Anda manfaatkan ketika menyambungkan channel dengan televisi juga.  Anda dapat menggunakan frekuensi berikut sebagai cara agar dapat terhubung dengan channel:

1. Frekuensi Telkom 4

Ada berbagai stasiun TV Swasta yang menggunakan Telkom 4 sebagai satelit untuk menyiarkan program. Karena itu, Indosiar juga ada pada Telkom 4. Untuk providernya diberi nama Emtek dengan frekuensi 4121 Mhz dan juga posisi 108.0 derajat E. 

2. Frekuensi Indosiar HD Telkom 4 

Frekuensi TV digital Indosiar lainnya ada pada Telkom 4 juga.  Namun, dalam bentuk HD.  Posisinya tetap sama dengan jenis sebelumnya.  Hanya saja, frekuensinya berbeda.  Untuk mendapatkan Indosiar HD, frekuensi yang diperlukan adalah 4015 Mhz.

3. Frekuensi Indosiar K-Vision

Selain kedua pilihan frekuensi tersebut, Anda juga dapat memanfaatkan frekuensi siaran pada provider lainnya. Satelit tetap Telkom 4 dengan posisi yang sama.  Untuk frekuensi yang perlu Anda masukkan dalam pencarian adalah 4060 Mhz.

4. Frekuensi Nex Parabola dan Matrix Garuda

Frekuensi lainnya yang dapat Anda manfaatkan adalah 4180 Mhz.  Satelit dan posisinya juga masih sama dengan berbagai macam frekuensi lainnya. Frekuensi ini berlaku dalam pemakaian provider Nex Parabola dan juga Matrix Garuda.
  
Itulah beberapa pilihan yang dapat Anda manfaatkan untuk frekuensi TV digital Indosiar.  Dengan memanfaatkan berbagai macam frekuensi, Anda dapat menonton dengan nyaman.