Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Frekuensi TV Digital Bekasi dan Sekitarnya

bocahtehnik - Seperti yang sudah kita tahu, sejak awal tahun 2022, pemerintah telah memutuskan pengalihan TV analog ke TV Digital. Tentu saja caranya ini sangat berbeda. di mana Anda harus tahu frekuensi saluran TV yang sesuai dengan domisili Anda sendiri. Bagi Anda yang tinggal di daerah bekasi, Anda bisa menggunakan daftar frekuensi tv digital bekasi di bawah ini yang berlaku juga untuk kawasan Jabodetabek.

Daftar Frekuensi TV Digital Bekasi

daftar frekuensi tv digital bekasi
unsplash.com


Frekuensi Surya Citra Media

Anda yang senang menonton acara drama SCTV, Indosiar, program O Channel, Mentari dapat menggunakan frekuensi 24 UHF (498 MHz).

Media Group News

Untuk program acara Metro TV, Magna Channel, BNTV, BBS TV, MyTV, UGTV,  JPM TV, dan Smile TV, Anda dapat menggunakan frekuensi  32 UHF (562 MHz).

Visi Media Asia

Untuk sejumlah program TV One, ANTV, Sport One, JAKTV, Betawi TV yang menjadi saluran TV dari Visi Media Asia dapat menggunakan frekuensi 34 UHF (578 MHz)

Berita Satu Group

Senang menonton acara berita-berita? Berita Satu Group menghadirkan saluran khusus untuk Anda yakni Berita Satu, Berita Satu World, Berita Satu English dengan frekuensi  36 UHF (594 MHz).

LPP TVRI Jawa Barat

Anda bisa menonton program dari LPP TVRI Jawa Barat yang mencakup TVRI Nasional, TVRI Jawa Barat, TVRI Kanal 3 dan TVRI Sport HD dengan frekuensi 38 UHF (610 MHz).

Trans Media

Acara  Trans TV, Trans7, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, Kompas TV, KTV, Gramedia TV bisa menggunakan kode frekuensi  40 UHF (626 MHz).

LPP TVRI DKI Jakarta

Saluran dari TVRI Nasional, TVRI Jakarta, TVRI Kanal 3, TVRI Sport HD, NET TV, Nusantara TV, Inspira TV, TV MU, Badar TV, DAAI TV, Elshinta TV, Tempo TV bisa gunakan frekuensi 42 UHF (642 MHz).

MNC Media

RCTI, GTV, MNCTV, INews gunakan frekuensi 44 UHF (658 MHz).

Rajawali Televisi

Untuk program RTV HD1 dan RTV HD2 dari Rajawali Televisi, Anda bisa menggunakan frekuensi 48 UHF (690 MHz).

Nah itulah daftar frekuensi TV Digital Bekasi yang dapat Anda gunakan untuk menonton program acara kesayangan.