Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cari Frekuensi Trans TV Digital DVB-T2 Solo? Cek Disini!

bocahtehnik - salah satu penyebab siaran digital belum bisa diakses karena salah satunya belum diatur frekuensinya.  Berbeda dengan tv analog, frekuensi tv digital tiap daerah berbeda. Sama dengan Anda yang tinggal di daerah Solo dan sekitarnya. Sudahkah Anda mengetahui frekuensi trans tv digital dvb-t2 Solo dan frekuensi channel tv digital lainnya?

frekuensi trans tv digital dvb-t2 Solo
kompas.com

Saat ini siaran tv digital sudah dapat dinikmati hampir di seluruh daerah dengan bantuan set top box. Namun, tahukah Anda meski sudah memiliki set top box, masih banyak yang belum bisa menangkap siaran tv digital. 

Anda harus mengatur frekuensi, memasukkan kode pos area dan settingan lainnya terlebih dahulu agar dapat menangkap sinyal tv digital. Apalagi bagi yang hobi nonton tayangan trans tv, wajib tahu frekuensi trans tv digital dvb-t2 Solo.

Daftar Frekuensi TV Digital DVB-T2 Solo

Berikut ini adalah daftar frekuensi tv digital dvb-t2 Solo untuk semua channel dan juga trans tv. Jadi bagi Anda penggemar tayangan trans tv tetap bisa menikmatinya.

Channel

Frekuensi

Stasiun

25 UHF

506 MHz

SCTV

 

 

Indosiar

 

 

O Channel

 

 

Mentari TV

27 UHF

522 MHz

Metro TV

 

 

Magna Channel

 

 

BNTV

29 UHF

538 MHz

TVRI Yogyakarta

 

 

TVRI Nasional

 

 

TVRI Jawa Tengah

 

 

TVRI Kanal 3

 

 

TVRI Sport HD

35 UHF

586 MHz

TV One

 

 

ANTV

41 UHF

634 MHz

RCTI

 

 

GTV

 

 

MNCTV

 

 

iNews

47 UHF

682 MHz

Trans TV

 

 

Trans 7

 

 

CNN


Dari daftar diatas pula dapat diketahui jika frekuensi trans tv digital dvb-t2 Solo berada di channel 47 UHF dengan frekuensi 682 MHz. Selain channel trans tv, Anda juga dapat menyimak siaran lainnya dari berbagai channel yang sudah ada di daerah Solo. Selain Solo daerah sekitarnya dan juga Yogyakarta pun dapat menikmati siaran yang sama dengan channel dan frekuensi yang sama pula.