Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Paket Piala Dunia Nex Parabola Cara Settingan Paling Mudah

bocahtehnik - Tidak perlu datang langsung ke Qatar nonton Piala Dunia bisa menyenangkan dengan Nex Parabola. Paket Piala Dunia nex parabola akan disajikan disini berikut juga dengan cara setting supaya bisa menemukan chanel dengan kualitas gambar terbaik.

Paket Piala Dunia Nex Parabola
id.wikipedia.org

Parabola masih jadi solusi karena tidak semua wilayah di Indonesia bisa menjangkau TV Digital.  Apalagi jika daerahnya masih sangat terpencil solusi untuk nonton Piala Dunia harus menggunakan parabola khusus.

Lewat parabola ini televisi bisa menjangkau chanel lebih luas. Pasalnya kekuatan yang digunakan adalah sinyal dari satelit yang sudah mengudara di atas wilayah tanah air.

Hanya saja untuk tayangan Piala Dunia sinyalnya akan acak. Acara tersebut aksesnya juga tidak gratis lewat parabola pasalnya pemegang hak siar eksklusif hanya akan menayangkan untuk beberapa pemirsa yang sudah memenuhi syarat secara resmi.

Daftar Harga Paket Piala Dunia Nex Parabola

Nex merupakan layanan TV berbayar dengan kualitas audio visual terbaik. Di bawah naungan PT Mediatama Televisi pengguna yang melakukan langganan Nex Parabola wajib memakai receiver dan antena dengan diameter 45 cm.

Berkaitan dengan Piala Dunia FIFA Qatar Nex Parabola menayangkan lengkap seluruh 64 pertandingan yang ada. Seluruhnya ada dalam bentuk siaran langsung dan eksklusif.

Harga paket Piala Dunia dimulai dari harga Rp 799 ribu dengan nama paket World Cup. Kodenya yaitu 8000 dengans setiap pembelian pakey diberikan juga paket basic yang masa aktifnya sampai dengan 31 Desember 2022.

Selain membayar paket, pengguna juga berpeluang mendapat jersey gratis Piala Dunia. Tentunya menguntungkan dengan harga paket di atas bisa dinikmati satu keluarga.

1. Cara Setting Chanel Piala Dunia

Pertama tekan menu pada remote lalu instalasi dan daftar satelit. Sesuaikan frekuensi satelit menggunakan antenna lalu lanjutkan dengan menekan tombol scan. Prosesnya akan berjalan manual jika sudah 100% tinggal tekan OK.

2. Cara Scan Nex Parabola Merah

Untuk parabola merah tekan menu pada remote lalu pilih menu instalasi > daftar TP lalu tekan ok. Sesuaikan dengan kode satelit. Scan akan berjalan secara otomatis apabila proses sudah selesai 100% maka tinggal tekan ok. Pilih kanal Champions TV World. Nantinya akan muncul laga Piala Dunia dengan tayangan jernih dan audio menarik sehingga pemirsa puas.

Itu dia cara untuk mencari settingan Piala Dunia dengan tayangan penuh sepanjang pertandingan di Qatar. Dengan harga paket Piala Dunia Nex Parabola di atas tentunya sangat terjangkau dibandingkan dengan menonton ke luar atau bahkan ke Qatar langsung.