Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar TV Luar Negeri yang Menyiarkan Piala Dunia 2022 untuk Pilihan Nonton

bocahtehnik - Banyak orang yang menghabiskan waktu dengan menonton televisi. Ada banyak cara yang dapat Anda manfaatkan untuk mengisi waktu kosong. Dari banyaknya langkah yang ada, menonton televisi menjadi salah satu langkah menyenangkan untuk dilakukan. Anda dapat menonton piala dunia dengan memanfaatkan daftar TV luar negeri yang menyiarkan piala dunia 2022 juga.

daftar tv luar negeri yang memiliki siaran piala dunia
Unspalsh.com

Pertandingan piala dunia 2022 sendiri dapat menjadi salah satu siaran yang menyenangkan. Anda dapat menyaksikan pertandingan menegangkan antara banyak tim dan negara dalam piala dunia ini. Tidak hanya tersedia dalam TV lokal saja, Anda juga dapat menonton TV siaran lainnya.  Banyak yang mencari TV luar negeri untuk menyaksikan piala dunia 2022 juga.

Daftar TV Luar Negeri yang Menyiarkan Piala Dunia 2022 Pilihan

Ada beberapa TV yang menyediakan siaran untuk piala dunia juga.  Di Afghanistan, orang mengenal ABU (Asia Pacific, Broadcasting Union).  TV luar negeri ini menjadi pilihan banyak orang dalam menonton siaran piala dunia. Ada juga Fox Sports, SEN dari Australia. Anda juga dapat menggunakan pilihan lainnya berupa TyC Sports yang berasal dari Argentina.

TV Globo yang merupakan siaran dari Brazil juga dapat menjadi salah satu pilihan menarik. Anda dapat memanfaatkan PTE LTD dari Bangladesh.  Ada VRT dan RTBF dari Belgium. Kemudian, dari Kanada, ada siaran CTV kemudian TSN dan juga Bell Media. SportsMax dari Caribbean juga dapat dimanfaatkan dalam menonton siaran piala dunia.

Daftar TV luar negeri yang menyiarkan piala dunia 2022 lainnya adalah CCTV Migu dari China. Untuk Denmark, ada pilihan DR, TV2. European broadcasting union juga menjadi andalan banyak orang. France sendiri ada dua pilihan siaran yaitu Yie, beIN sports.  Banyak yang memilih siaran luar negeri Hongkong yaitu PCCW. Untuk Italia, ada siaran dari RAI.

Kemudian, Jepang juga menyiarkan piala dunia dengan siaran Dentsu INC.  Begitu juga dengan Kazakhstan yang disiarkan melalui Kazakh TV.  Ada saluran TV lainnya yang menyiarkan piala dunia juga.  Misalnya, Malaysia yang disiarkan melalui Astro dan juga RTM.  Anda dapat memanfaatkan Televisa dari Mexico.  Ada juga yang menggunakan NOS atau saluran dari Netherlands.

Di Portugal, siaran piala dunia ada di RTP dan untuk Romania, disiarkan melalui TVR. Korea Selatan juga menyiarkan piala dunia 2022 dengan memanfaatkan saluran TV SBS.

Demikian berbagai macam pilihan untuk daftar TV luar negeri yang menyiarkan piala dunia 2022. Untuk menyaksikan piala dunia dengan menyenangkan dan sederhana, Anda dapat langsung menyalakan televisi dan siaran yang sesuai saja.