Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang Paket Diamond Nex Parabola (Lengkap)

bocahtehnik - Paket televisi diamond Nex Parabola menjadi jalan alternatif bagi Anda yang ingin bisa menonton berbagai acara yang terbilang lengkap. Paket Diamond Nex Parabola sendiri adalah layanan paket dengan penawaran jangka berbeda-beda mulai dari 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan.

tentang paket diamond nex parabola digital
logos.fandom.com

Nah jika Anda tertarik dengan jenis paket ini tentu penting untuk mengetahui daftar siaran channel televisinya. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Daftar Channel Siaran Televisi Paket Diamond Nex Parabola

Setidaknya untuk channel siaran televisi dengan paket Diamond ini, Anda bisa memilih acara tontonan televisi hingga banyaknya.32 siaran. Di mana ke 32 siaran ini adalah sebagai berikut:

1. Mola TV 1
2. Mola TV 2
3. Indosiar HD Plus
4. O Channel HD Plus
5. Champions TV 1
6. Champions TV 2
7. Champions TV 3
8. Champions TV 4
9. Nickelodeon
10. Nick Junior
11. Animax
12. Dreamworks
13. Animal Planet
14. Discovery
15. BBC earth
16. BBC Lifestyle
17. BBC World
18. AXN
19. ONE
20. GEM
21. Rock Entertainment
22. Rock Extreme
23. Citra Culinary & Travel
24. MTV
25. HGTV
26. TLC
27. AFN
28. PET TV
29. RCTI MNCTV
30. GTV
31. INEWSTV
32. Siaran FTV Nex Parabola

Kelebihan Pilih Paket Diamond 

Dari daftar channel yang dapat Anda pilih dan tayangkan di televisi maka tidak ada sejumlah kelebihan yang mana diantaranya berikut ini:

1. Pilihan Siaran Champion Bola

Anda yang menyukai acara televisi dunia sepak bola akan dimanjakan dengan beberapa channel champion. Seperti yang terdaftar pada channel di atas, setidaknya 4 pilihan acara champion yakni:

● Champions TV 1
● Champions TV 2
● Champions TV 3
● Champions TV 4

Dengan demikian Anda bisa memilihnya sesuai ketertarikan Anda.

2. Jumlah Channel Menengah

Paket diamon ini memang benar-benar solusi pilihan terbaik dari paket premium. Di mana dengan diamond pun Anda bisa mendapatkan acara yang cukup lengkap mulai dari tontonan bola, berita, film hingga acara hiburan lainnya yang ada TV.

Setidaknya 32 channel di atas, bisa menemani Anda di waktu luang

3. Biaya Paket

Ketika Anda ingin mendapatkan channel lengkap tetapi tidak sanggup membeli paket Premium, maka Diamond bisa menjadi solusinya. Tentunya harganya yang lebih murah ini cukup menguntungkan bagi Anda.

Demikianlah 3 poin yang bisa Anda pertimbangkan sebelum membeli paket Diamond Nex.

Di Mana Beli Paket Diamond?

Setelah menyimak penjelasan di atas, Anda sudah benar tertarik untuk menggunakan layanan paketnya, maka Anda bisa membeli paket diamond.

Lantas di mana Anda bisa membeli paket tersebut? Tentu saja Anda bisa membeli voucher Televisi ini di layanan penayangan channel TV.

Jika Anda ingin membelinya secara mudah dan praktis Anda bisa memanfaatkan layanan ecommerce seperti Shopee, TokoPedia, PulsaPedia, Bukalapak dan tentunya masih banyak lagi layanan lainnya yang dapat Anda pilih untuk membeli paket diamond Nex Parabola secara mudah dan praktis kapanpun Anda mau.