Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Kode Pos Karawang Timur!

bocahtehnik - setiap daerah mempunyai kode pos TV digital yang berbeda-beda. Maka dari itu perlu sekiranya mengetahui kode pos tempat tinggal agar tetap bisa menyaksikan siaran digital. Begitu juga halnya dengan kode pos Karawang Timur bagi Anda yang tinggal di wilayah ini. 

kode pos karawang timur
kendalku. Pikiran-rakyat.com

Di Karawang sendiri tidak hanya ada satu kode pos saja. Diwilayah ini pun terbagi menjadi beberapa kode pos sesuai dengan kecamatan dan desanya masing-masing. Bagaimanapun juga dengan mengetahui kode pos TV digital akan memudahkan Anda dalam mensetting set top box dalam melakukan pencarian sinyal TV digital.

Daftar Kode Pos Karawang Timur

Bagi Anda yang belum mengetahui kode pos suatu daerah, sebenarnya bisa dicari melalui website, laman dakota dan juga lewat aplikasi. Namun, untuk mempermudah berikut daftar kode pos Karawang Timur untuk tiap desa.

NO

KECAMATAN

DESA

KODE POS

1

Karawang Timur

Adiarsa Timur

41314

2

Karawang Timur

Karawang Wetan

41314

3

Karawang Timur

Kondangjaya

41371

4

Karawang Timur

Margasari

41371

5

Karawang Timur

Palawad

41314

6

Karawang Timur

Palumbonsari

41314

7

Karawang Timur

Tegalsawah

41314

8

Karawang Timur

Warungbambu

41371


Dengan mengetahui kode pos setiap wilayah dengan spesifik maka akan mempermudah set top box dalam mencari sinyal TV digital. Selain itu kode pos ini juga akan membantu dalam mengarahkan arah antena TV digital. Itulah mengapa peranan kode pos ini sangatlah penting untuk menangkap siaran TV digital.

Satu lagi alasan kenapa harus memasukkan kode pos ini secara akurat adalah adanya teknologi Early Warning System (EWS) atau sistem peringatan dini kebencanaan yang tertanam di TV digital maupun set top box. Dengan adanya sistem ini akan mempermudah menginformasikan jiwa suatu daerah akan berpotensi mengalami bencana melalui televisi yang ada di rumah masing-masing.

Demikianlah ulasan tentang kode pos Karawang Timur. Semoga membantu dalam menemukan kode pos dimana Anda tinggal.