Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kode TV Jawa Barat Berdasarkan Saluran

bocahtehnik - Setiap provinsi tentulah memiliki kode tvnya masing-masing begitupun dengan Jawa Barat, jika ingin sekali menikmati acara televisi di domisili jawa barat, maka penting untuk tahu frekuensi kode TV Jawa Barat berdasarkan channel atau saluran.

kode televisi di jawa barat
Istock.com

Kode TV Jawa Barat

Daripada penasaran dengan daftar kode TV, langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Kode TV MNC Media

Siapa yang tidak tahu dengan perusahaan bernama MNC? MNC Media adalah perusahaan yang berada di Jakarta, perusahaan ini bergerak dalam bidang media. Yang termasuk pada MNC Group ialah MNCTV, RCTI, GTV, dan iNews dengan kode TV 31 UHF atau 554 MHz.

Kode TV Surya Citra Media

Bergerak di industri media dan hiburan, Surya Citra Media siap menyentuh para penontonnya melalui ragam program acara pada beberapa channel yang dimilikinya seperti SCTV, Indosiar, Rajawali TV, O Channel, hingga Mentari TV.

Kode frekuensi TV group satu ini adalah 39 UHF (618 MHz).

Kode TV Trans Media

Trans Media yang bergerak di bidang media ini siap memberikan kualitas acara yang bermutu dan seru sebagai teman nonton Anda. Adapun saluran Trans Media ialah Trans 7, Trans TV, CNN Indonesia, Kompas TV, dan CNBC Indonesia.

Kode frekuensi TV grup ini adalah 45 UHF (666 MHz).

Berita Grup Media

Berita Grup Media adalah perusahaan yang bergerak di media untuk membuka program acara berita-berita terkini dan terpercaya di mana perusahaan ini mencakup MetroTV, Magna Channel, BNTV, sementara untuk kode TV ialah 32 UHF (562 MHz).

LPP TVRI Jawa Barat

Acara TVRI memang tidak bisa terlewatkan sebagai perusahaan media berhasil menampilkan acara yang berwawasan tinggi. Group TVRi ini mencakup Net TV, TVRI Nasional, dan TVRI Jawa Barat dengan kode 35 UHF (586 MHz)

Visi Media Asia

Sebagai perusahaan induk media, Visi Media Asia memiliki 2 channel TV yakni TV One, ANTV. Dua channel yang berhasil menghadirkan program berbeda. Untuk kode frekuensinya 47 UHF (682 MHz) 

Demikianlah frekuensi kode TV jawa barat beserta daftar channel group yang dapat Anda gunakan untuk menonton acara favorit.