Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3+ Rekomendasi Antena Outdoor Terbaik dengan Antena Biasa

bocahtehnik - Ingin menonton televisi tanpa ada gangguan sinyal yang mengurangi resolusi gambar televisi? Maka Anda harus memilih jenis antena TV digital yang tepat. Jika Anda bingung sejumlah Rekomendasi antena tv digital outdoor terbaik dengan antena biasa di bawah ini bisa Anda pilih.

4 Pilihan Rekomendasi Antena TV Digital Outdoor Terbaik Dengan Antena Biasa

3 rekomendasi atena outdoor tv digital
Istock.com


Antena Sanex

Antena Sanex bisa menjadi pilihan yang tepat bila anda mencari antena TV digital outdoor terbaik. Antena yang dibuat oleh anak Indonesia ini memiliki impedansi 75 Ohm sehingga bisa menangkap sinyal dengan lebih kuat.

Antena Sanam lagi desain dengan kerangka yang memang cocok untuk ditempatkan pada ruang outdoor saja. Produk ini diklaim memiliki daya tahan yang cukup awet hingga belasan tahun.

Sayangnya antena dari Sanex ini tidak dilengkapi dengan remote control sehingga mengharuskan anda untuk memutar antenanya secara mandiri.

Nagoya : Antena TV Remote 880

Selain Sanex antena Nagoya bisa menjadi pilihan yang tepat bahkan antena Nagoya ini telah dilengkapi dengan remote control sehingga Anda bisa mengatur arah antena dengan secara mudah.

Antena Nagoya dia buat cara khusus untuk ditempatkan pada area outdoor.  

Dengan dilengkapi remote control Anda bisa mengatur antena untuk segala jenis TV yang tentunya telah sepaket dengan booster.
Sayangnya beberapa pengguna mengeluhkan perakitan antena Nagoya terbilang sulit.

Toyosaki : Antena TV Outdoor

Masih dengan antena yang didesain khusus untuk outdoor tayo bisa menjadi pilihan yang tepat dilengkapi dengan low noise Booster sehingga tidak akan bermasalah dengan adanya cuaca yang kurang mendukung.

Antena toyosaki pun cocok untuk menangkap siaran analog hingga TV digital. Berkat adanya low noise booster tangkapan sinyal yang kuat membuat tampilan gambar yang diterima menjadi lebih jernih.

Digital In/Outdoor Antenna - PX

Rekomendasi antena yang terakhir adalah antena PX, antena ini cocok untuk segala jenis area isinya dapat dipasang pada bagian indoor ataupun outdoor.
Desain antena ini memiliki keunggulan Eco friendly  dan tampilan siaran beresolusi tinggi.

Itulah sejumlah rekomendasi antena outdoor terbaik dengan antena biasa yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan.