Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Antena TV Digital Outdoor Terbaik 2022

bocahtehnik - Antena TV digital outdoor terbaik 2022 memang menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang sedang membutuhkannya. Terlebih sejak akses TV analog dihentikan, banyak masyarakat yang memburu antena TV digital dan set top box untuk tetap bisa menonton. 

antena tv digital outdoor terbaik tahun 2022
Blibli 

Nah, apakah Anda juga menjadi pihak yang terkena dampak dari pemutusan akses TV analog tersebut? Jika ya, maka Anda tidak perlu khawatir karena hal tersebut bisa diatasi dengan menggunakan antena TV digital terbaik. 

Rekomendasi Antena TV Digital Outdoor Terbaik 2022

Sesuai dengan namanya, antena TV outdoor ini diletakkan di luar ruangan. Dengan menggunakan antena outdoor ini, maka TV Anda bisa menangkap lebih banyak saluran TV. Selain itu, Anda juga bisa melihat tayangan yang lebih jernih. Lantas, apa rekomendasi untuk antena TV digital outdoor terbaik 2022?

1. Advance AA-101 Penguat HDTV

Advance AA-101 ini termasuk produk yang kecil, sehingga Anda bisa membawanya untuk travelling sebagai salah satu keunggulan dari produk tersebut. Antena TV ini juga tahan akan cuaca buruk, sehingga aman untuk dipasang di dalam maupun di luar ruangan. 

Kebanyakan orang memang memilih antena TV ini untuk digunakan dirumah maupun ketika road trip. Antena TV digital outdoor terbaik 2022 ini bisa Anda gunakan untuk TV tabung, karena sudah dilengkapo dengan low noise booster dan gain control yang canggih. 

2. Sanex Antena TV Digital

Produk ini diklaim sangat awet, bahkan bisa bertahan hingga 15 tahun. Hal ini dikarenakan produk antenanya terbuat dari bahan aluminium berkualitas tinggi. Jika Anda membutuhkan antena yang mampu menangkap sinyak yang ekstra kuat, maka Anda bisa memilih Sanex. Selain memiliki panjang batang 95cm, antena ini juga dilengkapi dengan kabel sepanjang 10 meter.

3. Arashi Digital Antenna ADA 1003

Arashi Digital ini termasuk dalam rekomendasi antena TV digital terbaik yang tidak kalah bagus dengan merek lainnya. Antena ini diklaim bisa tahan dengan berbagai cuaca buruk, serta bisa dipasang secara indoor maupun outdoor. 

Sinyal dari antena ini terkenal lebih stabil, karena sudah dilengkapi dengan built in-amplifier sekaligus hemat listrik. Antena ini juga hanya membutuhkan daya sebesar 3 watt, sehingga cocok untuk Anda yang ingin berhemat. 

Dan inilah beberapa rekomendasi antena TV digital outdoor terbaik 2022 yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Semoga beberapa produk antena diatas bisa menjadi jawaban bagi Anda yang sedang berencana untuk membeli antena TV digital untuk penguat Set Top Box dirumah.