Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4+ Kelebihan dari Motor Listrik Tempur yang Jadi Pilihan

bocahtehnik - Tentunya, alat transportasi adalah hal yang sangat penting untuk semua orang dalam berbagai macam kegiatan. Anda juga dapat melakukan pemilihan sendiri untuk alat transportasi yang ingin digunakan. Salah satu dari banyaknya pilihan yang ada adalah motor listrik tempur.  Jenis motor yang satu ini memang menarik perhatian karena merupakan hal baru juga.

motor listrik tempur
Unsplash.com

Menggunakan motor dalam berbagai macam kegiatan pastinya akan memberikan kenyamanan untuk Anda. Penting halnya untuk mencari motor yang ingin Anda manfaatkan juga.  Apalagi harganya juga tidak terlalu mahal. Untuk mengikuti tren penggunaan motor listrik dan memudahkan diri sendiri, membeli motor listrik adalah hal penting juga.

Kelebihan dari Motor Listrik Tempur

Untuk mengeluarkan jumlah uang yang cukup besar hingga mencapai jutaan rupiah, Anda pastinya akan melakukan berbagai macam riset jauh lebih dulu. Setelah mendapatkan informasi yang jelas untuk pembelian, Anda dapat langsung membeli motor juga. Karena itu, cari tahu lebih dulu mengenai berbagai kelebihan dari motor seperti berikut ini:

1. Desain yang menarik

Hal pertama yang akan Anda dapatkan adalah desain yang menarik. Siluet desain yang diberikan memang kekinian dan terlihat cukup maskulin. Walaupun ukurannya cukup kecil seperti motor listrik pada umumnya, motor ini mempunyai berbagai macam lekuk tajam di bagian bodi. Karena itu, motor jadi lebih menarik. Ada juga penggunaan lampu sein LED dengan bodi depan yang gagah.

2. Banyak fitur canggih

Motor ini juga menarik perhatian banyak orang karena mempunyai berbagai macam fitur canggih. Anda pastinya tidak akan merasa sia-sia sudah mengeluarkan uang karena fitur yang diberikan cukup memuaskan. Ada banyak fitur dimana Anda dapat melihat sisa baterai yang ada. Begitu juga halnya dengan sisa jarak tempuh dan juga kondisi temperatur motor sendiri.

3. Lebih aman

Pemakaian motor listrik tempur juga lebih aman daripada motor biasa. Anda tidak usah khawatir karena motor sudah dilengkapi dengan sistem GPS. Jadi, dapat memutus daya listrik motor dengan lebih mudah. Bahkan, dapat langsung dimatikan ketika ada indikasi pencurian. Dengan begitu, maling tidak dapat membawa motor kemanapun.

4. Tidak bersuara

Ada beberapa motor yang memunculkan suara berisik ketika dikendarai. Hal ini membuat Anda mendapatkan tatapan sinis dari banyak orang karena mengganggu. Ada baiknya untuk membeli jenis motor listrik karena tidak mempunyai suara berisik apapun selain suara sein.

Itulah beberapa kelebihan dari motor listrik tempur yang membuat banyak orang tertarik juga. Anda dapat membeli motor yang tepat sesuai dengan kebutuhan sendiri juga. Tidak harus membeli yang harganya mahal juga, cari yang aman untuk dikendarai.