Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Harga Motor Listrik Tempur Terbaru 2022

bocahtehnik - Baru-baru ini masyarakat tengah dihebohkan oleh hadirnya sebuah motor listrik yang konon katanya hasil dari produk Indonesia sendiri. Dilengkapi dengan berbagai ragam fitur-fitur canggih serta ramah lingkungan. Salah satunya adalah motor listrik Smoot tempur. Meski terdengar baru, PT Smoot Motor Indonesia ini rupanya sudah berdiri sejak satu tahun yang lalu. Bertempatan di Cikupa Tangerang.

harga motor listrik tempur
Jawatimur.pikiran-rakyat.com


Motor listrik tempur ini memiliki dimensi yang tidak terlalu besar dan berat, sehingga cocok untuk digunakan jalan-jalan santai bersama pasangan ataupun keluarga. Selain itu, perlu Anda ketahui juga bahwa, kendaraan listrik ini hanya dikenakan tarif pajak sebesar Rp 42 ribu saja. wah, cukup terjangkau bukan?

Berbicara mengenai kendaraan listrik yang satu ini, kira-kira berapa ya harga motor listrik tempur tersebut? Dari pada penasaran, yuk langsung simak saja ulasan lengkapnya di artikel ini untuk mengetahui harga sekaligus spesifikasinya.

Harga Motor Listrik Tempur Terbaru 2022

Dikutip dari laman resmi motor listrik Smoot tempur, saat ini smoot tempur terus berusaha menyajikan motor listrik yang efisien dengan konsep futuristik dan desain yang tegas, tajam serta kekinian. Harga motor listrik tempur ini berkisar Rp 16.500.000 (OTR Jakarta). Selain itu motor listrik ini memiliki enam varian warna diantaranya yaitu, biru muda, biru tua, putih, hitam, merah, serta abu-abu.

Spesifikasi Motor Listrik Tempur 

Motor listrik smoot tempur ini hadir dengan dibekali sistem pencahayaan yang serba LED mulai dari lampu depan, lampu utama hingga lampu seinnya sekalipun. Selain itu motor listrik smoot tempur ini juga dibekali baterai Lithium Ion yang berkapasitas 64 V/22,5Ah. Uniknya lagi penggunaan baterainya, menggunakan skema baterai tukar atau swap.

Sehingga tidak perlu repot-repot untuk mengecasnya karena baterai tersebut dapat ditukar di stasiun yang telah disediakan. Untuk penukaran baterainya pemilik tidak perlu membayar biaya, akan tetapi menggunakan sistem kuota. Harga kuota yang tersedia meliputi 100 km bertarif Rp20.000, 250 km bertarif Rp 45.000, dan 500 km bertarif Rp80.000. 

Motor listrik ini memiliki tenaga sebesar 1500W dan dapat menempuh jarak sekitar 60-70 km/jam. Di dalam motor listrik smoot tempur ini sudah dilengkapi sistem aplikasi pintar yaitu aplikasi Swap App. Dimana aplikasi ini memiliki beberapa fitur seperti Find Nearby Stations, Battery Booking, KM Top Up, Driving Behavior, E-Motorcycle Condition dan Anti Theft System.

Demikianlah penjelasan singkat seputar harga motor listrik tempur dan spesifikasinya. Jika Anda tertarik untuk membelinya, Anda dapat langsung mengunjungi halaman resminya, agar dapat merasakan kualitas dan kecanggihannya.