Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Emtek Hadir di Kediri dan Sekitarnya dengan Frekuensi Siaran TV Digital Baru

bocahtehnik - Emtek menyambangi Kediri dan sekitarnya dengan siaran TV digital baru mulai tanggal 16 Desember 2022, dengan frekuensi 30 UHF. Ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat setempat yang diprediksi terdampak dari analog switch off (ASO) di Surabaya yang akan dilaksanakan pada awal pekan depan

frekuensi tv digital kediri 2023
pixabay

Penampilan Emtek melalui TV digital di wilayah Kediri dan sekitarnya adalah bagian dari upaya ekspansi yang dilakukan oleh grup media keluarga Sariaatmadja. Khususnya di Pulau Jawa, terutama Jawa Timur yang merupakan salah satu provinsi dengan pasar terbesar bagi Emtek.

Untuk mencapai sukses dalam Analog Switch Off (ASO) yang akan dimulai dari Surabaya, Emtek sebagai salah satu penyelenggara Multipleksing (MUX) memperluas jangkauan siarannya melalui TV digital di Kediri dan sekitarnya.

Sebelum hadir di wilayah Kediri dan sekitarnya, Emtek sudah mengudara di beberapa kota lain seperti Malang Raya, Jember, Banyuwangi, Situbondo, Pacitan, dan sebagian wilayah Madura. Kehadiran Emtek di Kediri dan sekitarnya memudahkan masyarakat untuk menonton program favorit di SCTV dan Indosiar dengan kualitas gambar dan audio yang lebih baik.

Emtek yang bermarkas di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, memasuki wilayah Kediri dan sekitarnya juga untuk memperkenalkan dua stasiun TV free to air barunya, MOJI dan Mentari TV.

Emtek, sebuah grup media milik keluarga Sariaatmadja yang bermarkas di Jakarta Pusat, akan memperkenalkan dua stasiun TV barunya, MOJI dan Mentari TV, ke wilayah Kediri dan sekitarnya. MOJI, yang sebelumnya dikenal dengan nama O Channel, menawarkan tayangan hiburan terutama bagi kaum milenial dan Generasi Z yang menyukai olahraga seperti sepak bola dan bola voli. Sementara, Mentari TV akan menjadi alternatif hiburan gratis bagi anak-anak.

Untuk menonton siaran TV digital Emtek di wilayah Kediri dan sekitarnya, pastikan bahwa TV Anda sudah dilengkapi dengan tuner DVB-T2 atau cukup tambahkan set top box (STB) jika Anda masih menggunakan TV analog.

Untuk menikmati siaran TV digital SCTV, Indosiar, MOJI, dan Mentari TV dari Emtek secara gratis, periksalah frekuensi 30 UHF secara manual atau dengan memanfaatkan fitur scan otomatis pada perangkat TV digital atau STB Anda yang terhubung dengan antena UHF.

Dengan cara ini, Anda dapat menyaksikan final Piala Dunia 2022, serta acara TV lain yang seru dan berkualitas. Siaran TV digital yang ditawarkan Emtek memastikan gambar yang bersih, suara yang jernih, serta teknologi canggih. Jangan tunda, beralihlah segera dari TV analog ke TV digital.

 

30 UHf (MUx Emtek)

SCTV

Indosiar

MOJI

Mentari TV


39 UHf (MUx TVRI)

TVRI Nasional

TVRI Jawa Timur

TVRI World

TVRI Sports


47 UHf (MUx Media Group-kanal tetap Pada 36 UHF)

Metro TV

Magna Channel

BN Channel

BBS TV

JTV Kediri

Madu TV

DhohoTV

Kilisuci TV

Astro Blitar TV

48 UHf (MUx TRANSMEDIA-kanal tetap Pada 45 UHF)

Trans TV

Trans7

CNN Indonesia

CNBC Indonesia