Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Pasang Kapasitor Mesin Cuci Polytron, Praktis!

bocahtehnik- Kapasitor mesin Polytron umumnya hampir sama dengan mesin cuci lainnya. Cara pasang kapasitor mesin cuci Polytron pun sama namun kapasitor ini memiliki kelebihannya sendiri sehingga tampak berbeda.

cara pasang kapasitor mesin cuci Polytron
Unsplash.com

Kelebihan kapasitor mesin cuci Polytron ada pada kinerjanya yang stabil dan didesain untuk bekerja secara optimal. Keunggulan lain ada pada kemampuannya yang tahan lama dan dirancang dalam kondisi keras sehingga memiliki umur cukup lama.

Cara Pasang Kapasitor Mesin Cuci Polytron 

● Matikan listrik mesin cuci terlebih dahulu dan pastikan tidak ada tegangan yang masuk ke mesin.
● Buka dan cek panel belakang mesin cuci untuk mengakses motor pengering.
● Lepaskan konektor yang terhubung pada kapasitor yang ada dengan motor pengering.
● Pasang kapasitor baru dengan menghubungkan kabel-kabel sesuai konfigurasi yang telah dicatat sebelumnya.
● Pasang panel belakang dan pastikan semua konektor terpasang dengan benar.
● Lalu coba nyalakan listrik mesin cuci dan pastikan motor pengering berfungsi dengan baik.

Apa Bedanya Mesin Cuci Polytron dengan yang Lainnya ?

Mesin cuci Polytron menjadi merek mesin cuci yang dibuat oleh perusahaan Indonesia dan berfokus pada produk elektronik rumah tangga. Ada beberapa perbedaan antara mesin cuci Polytron dengan mesin cuci merek lain.

Mulai dari desain,  mesin cuci Polytron memiliki desain yang khas dan modern sehingga yang membedakannya dari merek lain adalah desainnya.

Mesin cuci Polytron dilengkapi dengan fitur unik yang tidak tersedia pada mesin cuci merek lain, seperti fitur penjagaan baju, fitur penjagaan lingkungan, dll. 

Tidak lupa kinerja mesin cuci Polytron diklaim memiliki kinerja yang baik dan efisiensi yang tinggi dibandingkan dengan mesin cuci merek lain.

Untuk harganya, mesin cuci Polytron ditemukan dengan harga yang berbeda, tergantung pada tipe dan fitur yang disertakan.
Komponen pada mesin ini juga didesain khusus untuk kapasitor mesin cuci Polytron yang cocok digunakan dalam mesin cuci merek Polytron.

Garansi & After Sales Service yang dimiliki mesin cuci ini bergaransi dan layanan purna jualnya juga baik. Sehingga sebagai dukungan pabrikan terhadap produk yang dijual mesin cuci ini banyak dipilih banyak orang.

Mudahnya cara pasang kapasitor mesin cuci Polytron, anda dapat menggunakan cara di atas untuk memasang mesin cuci tersebut tanpa ribet.