Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Terbaru Frekuensi TV Digital di Sidoarjo, Jawa Timur

bocahtehnik- Berikut adalah daftar terbaru frekuensi siaran TV digital untuk wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, dan sekitarnya setelah pemerintah melakukan Analog Switch-Off (ASO). Masyarakat di wilayah ini harus membeli Set Top Box atau mengganti TV analog mereka dengan TV digital untuk terus menikmati siaran televisi.

pixabay

Karena beberapa stasiun televisi di Indonesia melakukan perbaikan pada kualitas siaran, infrastruktur, dan sumber daya, frekuensi channel TV pun mengalami perubahan. Sebagai hasilnya, masyarakat diharuskan memindai ulang siaran televisi mereka untuk menyesuaikan dengan perubahan frekuensi TV.

Jika Anda tinggal di wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, dan sekitarnya dan ingin memindai ulang siaran TV digital Anda, berikut adalah daftar kode frekuensi dari berbagai channel TV digital yang tersedia untuk wilayah tersebut. Anda dapat menggunakan daftar ini untuk memindai ulang frekuensi TV digital secara manual.

Frekuensi tv digital sidoarjo

Berikut adalah daftar terbaru frekuensi TV digital untuk wilayah Sidoarjo beserta channel-channel yang tersedia pada masing-masing frekuensi:

  • Kanal 23 UHF / frekuensi 490: TV One dan ANTV.
  • Kanal 25 UHF / frekuensi 506: NTV, Metro TV, Magna Channel, Madu TV, BS TV, Jawa Pos TV, dan TV9 Nusantara.
  • Kanal 27 UHF / frekuensi 522: Trans TV, Trans7, Kompas TV, CNN Indonesia, dan CNBC Indonesia.
  • Kanal 29 UHF / frekuensi 538: SCTV, O Channel, Indosiar, dan Mentari TV.
  • Kanal 35 UHF / frekuensi 586: TVRI Kanal 3, TVRI Sport HD, TVRI Nasional, dan TVRI Jawa Timur.
  • Kanal 41 UHF / frekuensi 634: RCTI, MNC TV, GTV, dan iNews.
Perlu diketahui bahwa frekuensi TV digital wilayah Sidoarjo dapat berubah sewaktu-waktu karena perbaikan atau kebijakan dari stasiun TV yang bersangkutan. Untuk memudahkan dalam mencari frekuensi TV digital, Anda dapat memindai secara otomatis pada TV atau Set Top Box Anda sehingga semua frekuensi siaran TV dapat terpindai oleh perangkat Anda.

Demikianlah daftar frekuensi siaran TV digital terbaru untuk wilayah Sidoarjo, Jawa Timur, dan sekitarnya. semoga bermanfaat.