Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Untuk Metro TV Digital Frekuensi Banyak Dimanfaatkan

bocahtehnik- Tentunya, untuk menghabiskan waktu dengan kegiatan yang menyenangkan, ada berbagai pilihan mudah yang dapat Anda manfaatkan juga. Dari berbagai macam langkah yang ada, menonton televisi sangat membantu juga. Anda dapat mencari metro TV digital frekuensi agar dapat menonton dengan nyaman. Banyak orang yang menyukai tayangan dari Metro TV juga. 

Metro TV digital frekuensi
Unsplash

Dibandingkan dengan bermain HP, kebersamaan jelas lebih terasa jika Anda menghabiskan waktu bersama dengan televisi daripada HP.  Anda dapat menyaksikan berbagai jenis tontonan yang penting seperti berita. Selain itu, bisa juga sekedar menyaksikan siaran yang menghibur di metro TV.

Metro TV Digital Frekuensi Umum

Ada beberapa jenis frekuensi untuk metro TV sendiri. Anda harus mencari frekuensi dengan jelas sebelum menyambungkan channel juga. Proses ini hanya dapat dilakukan jika Anda sudah tahu frekuensi yang dimiluku juga. Metro TV mempunyai cukup banyak frekuensi seperti berikut ini:

1. Frekuensi C band

Frekuensi yang banyak orang kenali ada pada jalur C-band.  Dalam jalur yang satu ini saja, ada cukup banyak frekuensi yang berbeda satu dengan lainnya.  Pada dasarnya, frekuensi yang dimiliki terbagi karena berbagai macam faktor.  Untuk parabola besar, frekuensinya adalah 3880. 

Jika Anda menggunakan Chinasat 10, frekuensi yang dimasukkan adalah 3560. Jenis satelit yang digunakan juga masih parabola besar. Untuk penggunaan telkom 4, frekuensinya juga berbeda lagi. Anda perlu memasukkan angka 4020 dan mendapatkan tipe HD.

2. Frekuensi Ku Band

Selain dari frekuensi tersebut, masih ada juga frekuensi lainnya.  Anda dapat menggunakan langkah sederhana untuk metro TV digital frekuensi.  

Jenis Ku Band ini digunakan untuk parabola mini. Misalnya, chinasat 11 dengan frekuensi 12560. Ada Thaicom 4 dengan harga 11686. 

Selain itu, metro TV ini masih menyediakan frekuensi lainnya dengan memanfaatkan jenis UHF yang dapat digunakan.  Anda tidak usah khawatir karena pencarian untuk metro TV digital frekuensi cukup mudah ditemukan.