Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Kode Frekuensi Moji TV Terbaru 2022

bocahtehnik - Ajang sepak bola bergengsi telah berlangsung di Qatar sejak 20 November 2022 yang lalu. Sebagai salah satu penggembar sepak bola tentunya disini Anda tidak ingin melewatkan sedikut pun ajang bergengsi tersebut. Namun, sangat disayangkan banyak dari masyarakat Indonesia yang masih kebingunan bagaimana caranya agar bisa menyaksikan piala dunia 2022 tersebut dengan mudah.

Vivagoal.com

Tentunya, disini Anda pun tidak perlu khawatir dan bingung lagi jika tidak bisa menonton piala dunia 2022 tersebut. Karena akan ada beberapa stasiun TV dari Indonesia sendiri yang juga ikut menyiarkan pertandingan piala dunia 2022 tersebut. Salah satu stasiun TV-nya adalah Moji TV. Moji TV adalah stasiun televisi yang merupakan induk dari perusahaan SCTV dan Indosiar yang akan membantu Anda semua untuk bisa menyaksikan siaran piala dunia 2022 di Qatar.

Dengan mengakses channel Moji TV ini, Anda pun bisa langsung menonton piala dunia 2022 secara puas tanpa harus membayaran biaya langganan dan koneksi internet sedikit pun. Nah, agar dapat mengakses channel Moji TV ini, tentunya Anda harus mengetahui terlebih frekuensi dari channel Moji TV tersebut. Berikut ini akan penulis paparkan terkait frekuensi Moji TV secara detail, yuk langsung simak saja penjelasannya.

Daftar Terbaru Frekuensi Moji TV 2022

Berikut ini daftar frekuensi Moji TV yang perlu Anda ketahui, agar Anda dapat menyaksikan pertandingan piala dunia 2022 di Qatar.

Nama Stasiun

Frekunsi

Saluran

Moji TV

498 MHz

24 UHF


Cara Mencari Channel Moji TV

Setelah mengetahui daftar frekuensinya, langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengetahui bagaimana cara mencari channel dari Moji TV tersebut. Berikut ini akan penulis paparkan cara mudahnya untuk mencari channel Moji TV, silahkan Anda simak, supaya Anda bisa mencobanya sendiri dirumah.

• Langkah pertama, nyalakanlah TV dirumah Anda, kemudian, pastikan TV sudah tersambung dengan antenna.
• Langkah selanjutnya gunakan remot untuk membantu membuka menu pengaturan.
• Kemudian setelah itu, klik menu scan atau pencarian manual. 
• Lalu langkah selanjutnya input kode frekuensi Moji TV dikolom saluran yang tertera.
• Lalu selanjutnya klik menu mulai dan tekan ok.
• Selanjutnya tunggulah proses pencarian hingga selesai.
• Jika scan yang dilakukan sudah tertangkap, maka siaran Moji TV akan muncul pada daftar channel di TV Anda.

Demikianlah penjelasan singkat terkait frekuensi Moji TV beserta cara mencari channel Moji TV yang dapat Anda ketahui dan Anda coba sendiri dirumah. Semoga dengan adanya informasi ini, dapat bermanfaat dan membantu mempermudah Anda dalam menyaksikan piala dunia 2022 di Qatar.