Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berikut Kode Frekuensi Moji dan Penggunaanya

bocahtehnik - Seiring dengan penyambutan event Piala Dunia Qatar 2022, banyak orang yang mulai mencari televisi dengan tayangan acara tersebut. Nah untuk menikmati tayangan Piala Dunia Qatar 2022 di televisi dengan lebih seru, Anda bisa menontonnya di Moji, tentunya dengan mengetahui frekuensi Moji -nya.

frekuensi moji tv
Bola.com

Tentang Moji dan Frekuensinya

Moji merupakan kelanjutan dari reposisi O channel (2020) yang menayangkan tayangan televisi bertema olahraga dan anak muda. Dengan demikian Moji berfokus pada event-event yang berkaitan olahraga baik itu olahraga lokal maupun internasional.

Moji menjadi salah satu alternatif layanan televisi yang bisa Anda gunakan untuk menikmati siaran olahraga atau acara berkaitan anak muda.

Moji sendiri memiliki slogan "Everyday Excitement - It's Moji" yang memang menggambarkan bagaimana excite-nya dalam menjalani hari-hari bersama Moji.

Jika Anda ingin menonton moji bisa menggunakan kode frekuensi Emtek Grup yang berada di channel 24 UHF 498.

Anda bisa menonton siaran digital Moji di Televisi digital dengan frekuensi 4119 H 12249 khusus Satelit Telkom 4 C-Band.

Selain menontonnya di Televisi digital, Anda pun bisa melakukan Streaming Aplikasi Video, Pay TV, layanan Nex Parabola dan MUX Emtek TV digital untuk seluruh daerah di Indonesia.

Cara Menggunakan Frekuensi TV Digital - Moji

Setelah Anda mengetahui frekuensi layanan TV Moji, akan tetapi bingung cara menggunakannya agar bisa menikmati tayangan Moji TV seperti acara olahraga.

Maka dari itu, Anda bisa mengikuti sejumlah langkah-langkah memasukan kode frekuensi TV Moji dengan prosedurnya di bawah ini:

● Pertama tentunya Anda harus memastikan TV berfungsi dan termasuk ke STB dan Listrik. Nyalakan Televisi untuk melanjutkan langkah selanjutnya.
● Kemudian setelah TV nyala, Anda bisa masuk ke bagian menu STB dengan remote. Gunakan remote untuk masuk ke laman menu pencarian.
● Selanjutnya untuk melangsungkan pencarian frekuensi Siaran TV secara manual, silahkan klik "Cari Manual".
● Barulah di sini Anda bisa memasukkan kode frekuensi TV Digital Moji yang telah disebutkan di atas, lalu konfirmasi dengan klik OK.
● Tunggu beberapa saat hingga muncul daftar Channel TV digital dari Frekuensi yang Anda gunakan tadi.
● Pilih dan simpan channel Moji. Dengan demikian Anda bisa menontonnya kembali tanpa harus melakukan pencarian lagi.

Setidaknya dengan sejumlah langkah-langkah di atas, Anda bisa menikmati tayangan Moji yang ditunggu-tunggu menggunakan kode frekuensi di atas. Sangat mudah bukan?

Kesimpulan

Moji merupakan salah satu wilayah nanti yang awalnya bernama O Channel perubahan nama ini resmi dilakukan pada Tahun 2022. Layanan televisi yang berfokus pada acara olahraga dan anak muda.

Seiring dengan peresmian TV digital Anda yang tertarik untuk nonton channel atau Moji perlu tahu kode frekuensi Moji dengan demikian anda bisa menonton acara layanan  televisi tersebut secara mudah.