Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah Daftar Frekuensi Indosiar Set Top Box Terbaru 2022

bocahtehnik - Bagi Anda semua penonton setia chanel Indosiar baik yang masih menggunakan TV analog mau pun TV tabung, mungkin saat ini aktivitas menonton Anda sedikit terganggu, dengan hilangnya chanel Indosiar kesayangan Anda semua. Hal ini dikareankan Kominfo (Komunikasi dan Informatika) sedang melakukan migrasi dari TV analog ke TV digital.

cara mencari chanel indosiar di set top box
Kompas.com

Sehingga membuat seluruh frekuensi TV berubah, yang dulunya menggunakan satelit Palapa D, sekarang berpindah ke satelit Telkom 4. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas gambar dan suara di chanel Indosiar agar terlihat jernih dan bebas dari gambar buram. Namun Anda semua pengguna TV analog dan TV tabung, tidak perlu khawatir dengan adanya perpindahan tersebut.

Karena hal ini masih bisa diatasi, menggunakan bantuan alat bernama Set Top Box (STB) Anda pun masih bisa menikmati kembali tayangan dari chanel kesayangan Anda. Nah, untuk mengetahui frekuensi Indosiar TV digital Set Top Box (STB) yuk langsung simak saja ulasan lengkapnya diartikel ini.

Daftar Frekuensi Indosiar TV Digital Set Top Box Terbaru

Berikut ini adalah daftar frekuensi Indosiar TV digital Set Top Box melalui satelit Telkom 4 yang bisa Anda coba sendiri dirumah, supaya nantinya dapat memulihkan kembali chanel Indosiar kesayangan Anda semua.

CHANEL

FREKUENSI

SYMBOL RATE

Indosiar

4005 Mhz

H 9000


Nah, itulah frekuensi  dan symbol rate dari chanel Indosiar yang bisa Anda gunakan. Jika Anda sudah memiliki alat bantu Set Top Box (STB), maka Anda cukup mengatur ulang saluran chanel Indosiar Anda dengan nomor frekuensi yang sesuai dengan satelit 4.

Cara Memilih Set Top Box Dengan Baik

Sebelum membeli Set Top Box (STB) usahakan untuk mengcek terlebih dahulu fitur-fiturnya, agar tidak menyesal nantinya.

1. Set Top Box Tanaka DVB T2

Produk yang satu ini dilengkapi dengan fitur-fitur USB, HDMI, Jack Aerial antenna dan RCA, selain itu keunggulan lain dari produk ini memiliki alarm peringatan bencana. Nah fitur-fitur tersebutlah yang menjadikan produk ini paling unggul diantara Set Top Box lainnya.

2. Set Top Box Matrix Apple Tipe DVB T2

Produk yang satu ini, dikenal dengan harganya yang cukup terjangkau dan kualitasnya yang sangat baik, maka dari itu, produk ini terkenal selalu menjadi review bagi para pengguna.

3. Set Top Box Polytron DVB-T2

Produk selanjutnya yang juga memiliki review bagus adalah Polyton DVB-T2. Produk ini memiliki fitur canggih seperti peringatan atau alarm bencana, fitur perekam fovorit dan time shift. Dan yang paling special adalah STB ini memiliki jadwal siaran progam, jadi Anda semua dapat tahu progam acara TV selanjutnya.

Demikianlah informasi singkat terkait frekuensi Indosiar TV digitas Set Top Box yang bisa Anda ketahui, semoga informasi ini dapat bermanfaat dengan baik.