Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 2+ Frekuensi Champions TV HD Pro

bocahtehnik - Siapa sih yang tidak suka dengan pertandingan bola Hampir semua kalangan pria menyukai tontonan satu ini. Umumnya pertandingan ini disiarkan dalam saluran Champion TV maka dari itu Anda yang ingin menonton bisa menggunakan frekuensi Champion TV HD Pro untuk membuat acara lebih lengkap dan seru!

kode frekuensi champion TV HD Pro
Wibike.id


Tentang Champions TV

Tepatnya di 3 tahun yang lalu 2019 pada bulan September channel Champions TV diluncurkan. Champion TV ini merupakan salah satu saluran televisi berlangganan di Indonesia yang memang dikhusus untuk menyiarkan berbagai pertandingan  olahraga yang berasal dari berbagai belahan dunia.

Saluran yang bernama Champion TV ini merupakan milik dari Emtek (Elang Mahkota Teknologi) perusahaan besar yang menyediakan layanan komputer pribadi terbesar di dunia salah satu anak perusahaannya adalah Nex Parabola.

Pada dasaranya laga-laga Champions ini tidak hanya disiarkan pada saluran Champions TV saja tetapi juga SCTV dan Vidio.

Champions TV sendiri memiliki jadwal tersendiri dalam menyiarkan pertandingan bola. Namun umumnya Champions TV ini tidak hanya menyediakan penayangan langsung saja tetapi juga siaran berulang.

Jadi, jika Anda merasa tertinggal dengan pertandingan La Liga favorit Anda, siapa tahu Champions TV sedang menyiarkannya.

Oleh karena itu perlu tahu frekuensi Champion TV HD Pro untuk membuat acara nonton menjadi lebih seru!

Inilah 2 Frekuensi Champions TV HD Pro yang Bisa Dicoba

Khususnya bagu Anda yang menggunakan saluran TV kabel satelit, Anda bisa menonton channel Champions TV dengan versi HD Pro melalui dua frekuensi yang ada di bawah ini:

Satelit Telkom 4

Frekuensi pertama yang dapat Anda gunakan ialah dengan frekuensi satelit telkom 4. Di mana rincian data informasinya ialah berikut ini:

● ID Channel: Champions TV HD Pro
● Provider: Nex Parabola
● Satelit: Telkom 4
● Frekuensi: 3900 V 45000

Satelit SES 9

Jika frekuensi pertama tidak berhasil Anda bisa menggunakan frekuensi kedua yakni dengan satelit SES 9 yakni infonya berikut ini:

● ID Channel: Champions TV HD 
● ProProvider: Nex Parabola
● Satelit: SES 9
● Frekuensi: 11861 V 45000

Setidaknya dengan dua frekuensi di atas, Anda bisa menonton pertandingan Champions World dengan asyik! Silahkan dicoba dan temukan salurannya.

Sebagai tambahan Anda pun bisa nonton saluran Champions TV World dengan dua frekuensi di bawah ini:

Satelit SES 9

● Satelit: SES 9 KU Band
● Frekuensi: 11860
● Polaritas: V
● Simbol Rate: 45000

Telkom 4 C Band

● Satelit: Telkom 4 C Band
● Frekuensi: 3900
● Polaritas: V
● Simbol Rate: 29800

Nah Demikianlah penjelasan mengenai frekuensi-frekuensi Champion TV HD Pro  yang bisa Anda gunakan untuk menonton pertandingan sehat atau champion yang ada di seluruh dunia.
Dengan demikian diharapkan acara nonton ada menjadi lebih seru dengan saluran tersebut.