Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi TV Digital di Manokwari, Papua Barat Untuk Menyaksikan Ragam Program dari Berbagai Channel

bocahtehnik - Manokwari, sebagai salah satu kota di Papua Barat, telah mengalami perkembangan teknologi yang pesat, termasuk dalam bidang penyiaran televisi. Berbagai channel dengan frekuensi yang berbeda kini dapat dinikmati oleh warga setempat. Artikel ini akan memberikan informasi mengenai frekuensi TV Digital di Manokwari, termasuk daftar kanal dan program-program menarik yang ditawarkan.

Frekuensi TV Digital di Manokwari
istockphoto

Frekuensi TV Digital di Manokwari

Kanal Frekuensi 530 UHF - 28 MHz:

Frekuensi: 530 MHz

UHF: 28

Group: LPP TVRI Papua Barat

Channel:

a. TVRI Sport HD

b. TVRI Nasional

c. TVRI World

d. TVRI Papua Barat

TVRI Papua Barat merupakan stasiun televisi lokal yang menyediakan program-program bermanfaat dan mendukung budaya serta perkembangan daerah tersebut. Selain itu, TVRI Nasional dan TVRI World menawarkan berita dan acara budaya dari seluruh Indonesia dan dunia.

Kanal Frekuensi 34 UHF - 578 MHz:

Frekuensi: 578 MHz

UHF: 34

Group: Surya Citra Media

Channel:

a. SCTV

b. Indosiar

c. O Channel (Moji TV)

d. Mentari TV

SCTV dan Indosiar merupakan dua channel terkemuka yang menawarkan beragam program hiburan, acara komedi, dan drama populer. O Channel (Moji TV) dan Mentari TV juga menyuguhkan program-program menarik dengan fokus pada konten lokal dan hiburan keluarga.

Group: Trans Media

Channel:

a. Trans TV

b. Trans 7

c. CNN Indonesia

d. CNBC Indonesia

Trans Media hadir dengan Trans TV dan Trans 7, yang menayangkan program olahraga, hiburan, dan berita terkini. Sementara itu, CNN Indonesia dan CNBC Indonesia memberikan berita dan informasi bisnis terpercaya bagi para pemirsa.

Group: MNC Media

Channel:

a. RCTI

b. GTV

c. iNews TV

d. MNCTV

MNC Media menyajikan berbagai program menarik melalui RCTI, GTV, iNews TV, dan MNCTV. Dari drama, hiburan, berita hingga acara musik, warga Manokwari dapat menikmati hiburan lengkap dari kelompok media ini.

Dengan beragam frekuensi dan kanal yang ditawarkan, warga Manokwari, Papua Barat, dapat menikmati berbagai program menarik yang disediakan oleh stasiun TV lokal dan nasional. Perkembangan teknologi TV Digital ini membawa berbagai pilihan hiburan dan informasi yang menggugah minat penonton dari segala kalangan. Nikmati keberagaman program yang ada dan tetaplah terhubung dengan dunia melalui televisi digital yang berkualitas.