Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Frekuensi Terbaru RTB4 TV Brunei di Satelit Asiasat 5

bocahtehnik - Halo sahabat daftar Inet, kami dengan senang hati ingin berbagi informasi terbaru mengenai frekuensi RTB4 sebagai saluran TV Brunei Darussalam yang dapat diakses menggunakan receiver dengan format mpeg2 dan mpeg4, serta menggunakan antena parabola jalur C-Band.

Negara Brunei memiliki jumlah channel TV yang terbatas pada satelit FTA, hampir sebanding dengan channel TV dari negara Malaysia, Singapura, dan Vietnam.

Frekuensi Terbaru RTB4 TV Brunei di Satelit Asiasat 5
istockphoto

Agar dapat menerima siaran TV dari negara Brunei, Anda hanya perlu menggunakan antena parabola dengan ukuran 8 dan 10 feet, yang akan memberikan Anda pengalaman menonton dengan kualitas video HD yang jernih.

Frekuensi Channel TV Brunei Terbaru

Siaran TV Brunei menggunakan satelit Asiasat 5, yang memiliki jangkauan pemancar sinyal yang luas. Hampir semua negara di belahan benua Asia dapat menikmati siaran TV Brunei, termasuk Indonesia.

Untuk mengarahkan antena parabola ke satelit Asiasat 5 pada posisi 100.5°E, lnb harus diatur dengan tepat. Jika Anda menggunakan satelit Telkom 4 pada posisi 108° E, Anda hanya perlu menggeser sedikit ke barat sekitar 8° untuk mendapatkan sinyal yang diinginkan.

Siaran TV Brunei menawarkan berbagai program menarik, termasuk hiburan, budaya, dan berita seputar negara tersebut.

Frekuensi Channel RTB4

Berikut adalah detail frekuensi channel RTB4:

Nama Channel: RTB4

Satelit: Asiasat 5

Posisi: 100.5°East

Transponder: 3787 H 6000

Frekuensi RTB4: 3787

Polaritas: Horizontal

Symbolrate: 6000

Audio Pid: 650

Video Pid: 512

Format: Mpeg2/mpeg4

Itulah update terbaru mengenai frekuensi channel TV dari negara Brunei, dan kami berharap informasi ini membantu Anda untuk menikmati hiburan dari saluran RTB4.