Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Frekuensi MNCTV Digital Terbaru 2023 Disini!

bocahtehnik- Semenjak dimatikannya siaran TV analog oleh pemerintah, cukup membuat banyak masyarakat resah dan mau tak mau harus mencari tahu kode frekuensi TV digital terbaru agar tetap bisa menonton channel kesukaannya. Umumnya frekuensi yang paling sering dicari oleh masyarakat adalah channel MNCTV, sehingga perlu mengetahui pembaruan mengenai frekuensi MNCTV digital.

Frekuensi MNCTV digital
Tekno.sindonews.com

Namun perlu diingat, untuk bisa mendapatkan kode frekuensi MNCTV digital terbaru, pastikan Anda sudah menggunakan jenis receiver terbaru. Dimana receiver tersebut mampu menangkap sinyal dari satelit Telkom 4. Jika Anda sudah menggunakan receiver jenis terbaru, maka akan sangat mudah bagi Anda mengakses kode frekuensi dari channel MNCTV terbaru.

Frekuensi MNCTV Digital 

Berikut ini akan kami lampiran terkait kode frekuensi MNCTV digital terbaru secara lengkap. Namun perlu diingat pada saat mengakses kode-kode frekuensi tersebut, pastikan disesuaikan dengan jenis receiver yang Anda gunakan. Umumnya terdapat dua jenis receiver yang mampu menangkap siaran TV dari channel MNCTV ini, yaitu receiver jenis MPEG2 dan MPEG4. Untuk mengetahui lebih detailnya silahkan simak ulasan dibawah ini.

Frekuensi MNCTV Telkom 4 

● Nama Channel: MNCTV MPEG2
● Satelit: Telkom 4
● Frekuensi: 4034 MHz
● Symbol Rate: 15599
● Transponder: 4034 H 15599
● Polaritas: Horizontal 
● Video PID: 1310
● Audio PID:1320
● PCR PID:1310
● SID: 0001

Frekuensi MNCTV HD Telkom 4

● Nama Channel: MNCTV MPEG4
● Satelit: Telkom 4
● Frekuensi: 3860 MHz
● Symbol Rate: 31000
● Transponder: 3860 H 31000
● Polaritas: Horizontal
● Video PID: 4919
● Audio PID: 4920
● PCR PID: 4919

Itulah penjelasan singkat mengenai frekuensi MNCTV digital terbaru yang dapat kami paparkan. Dengan mengetahui kode-kode frekuensinya, maka Anda bisa menikmati berbagai program acara menarik yang sudah disediakan oleh pihak MNCTV dengan sepuasnya.