Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kode Biss Key O Channel Malam Ini 2022

bocahtehnik - Pernahkah Anda mendengar sebuah saluran TV bernama O channel? Mungkin terdengarnya sedikit aneh, namun sebenarnya saluran ini bukanlah sebuah saluran baru di negara Indonesia, melainkan sebuah saluran TV yang sudah lama mengudara di Indonesia. Sebagai salah satu chanel TV milik dari perusahaan Emtek Grup bersama dengan channel Indosiar dan SCTV, O channel ini menyediakan berbagai program pilihan seperti program hiburan, Talk Show, Belanja Online hingga program Religi sekali pun ada.

biss key o channel untuk malam ini 2022
Freqnesia.com

Sementara itu terdapat salah satu program favorit yang sangat banyak disukai oleh masyarakat Indonesia salah satunya adalah program olahraga. Namun sangat disayangkan sekali untuk bisa menikmati program yang satu ini pun tidak mudah, karena program ini salurannya selalu diacak, sehingga membutuhkan kode biss key O channel agar bisa menontonnya.

Perlu Anda ketahui, untuk bisa mendapatkan kode biss key O channel ini, tentunya tidak gampang, Anda harus jeli dalam mencarinya, agar dapat terhubung ke saluran O channel. Nah, berikut ini akan penulis paparkan terkait kode biss key O channel malam ini secara detail dan lengkap, yuk langsung simak ulasannya.

Update Terbaru Kode Biss Key O Channel Malam Ini

Untuk melakukan pencarian frekuensi dari  O channel TV terdapat 2 metode yang Harus Anda coba diantaranya yaitu melalui metode manual dan otomatis. Untuk pencarian metode manualnya Anda harus memasukkan kode frekuensi beserta simbol ratenya secara mandiri dengan masuk ke pengaturan receiver melalui bantuan remot, kemudian kliklah pencarian manual, dan masukkan kode frekuensi beserta simbol ratenya dan terakhir simpan .

Sementara itu untuk metode otomatisnya pun tidak jauh beda, Anda cukup masuk ke pengaturan receiver menggunakan remote, kemudian klik pencarian otomatis, kemudian tunggu hingga system selesai mencari frekuensi setelah itu simpan.  Nah, berikut ini frekuensi-frekuensi O channel yang mendukung receiver Mpeg 2 dan Mpeg 4.

1. Frekuensi O Channel Mpeg 2

● Nama saluran : O channel mpeg 4 
● Satelit: Telkom 4 
● Frekuensi: 4005
● Transponder: 4005 H 9000
● Posisi: 108.0°E
● Polaritas: Horizontal 
● Simbol Rate: 9000
● PID: 3001 3002 3001

2. Frekuensi O channel Mpeg 4

● Nama saluran: O channel 
● Satelit: Telkom 4 
● Frekuensi: 4121
● Transponder: 4121 H 12250
● Posisi: 108°E
● Polaritas: Horizontal 
● Simbolrate: 4121 H 12250

Sementara itu untuk kode biss key O channel malam ini, berikut penulis lampirkan agar Anda bisa mencobanya dirumah.
 
● Kode Biss Key O Cnannel: 67 BD $ 86C 93A C64 A3

Nah, itulah kode biss key dari O channel yang bisa Anda coba, jika kode tersebut tidak dapat digunakan, kemungkinan  besar, acakannya bukan menggunakan biss. Namun Anda pun masih bisa menyaksikannya di TV berbayar.

Demikianlah penjelasan singkat terkait biss key O channel malam ini yang dapat penulis sampaikan, semoga informasi ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca artikel ini.