Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Harga Paket Nex Parabola 2022 dan Cara Belinya!

bocahtehnik - menyaksikan tayangan yang berkualitas, jernih dan bersih melalui layanan nex parabola, membuat masyarakat ingin mengetahui harganya. Berapa sih harga paket nex parabola 2022 itu? Jika memungkinkan dan ramah dikantong, maka tak ayal bakal banyak pelanggan baru yang akan membeli layanan nex parabola ini.

harga paket nex parabola 2022
ruangteknisi.com

Paket nex parabola ini merupakan salah satu metode berlangganan saluran premium. Dimana semua orang dapat memiliki layanan ini dengan harga tertentu. Tak bakalan menguras kantong, karena nex parabola menyediakan beragam paket yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan budget Anda.

List Harga Paket Next Parabola 2022

Sebagai informasi, berikut adalah list harga paket nex parabola 2022 jika Anda berniat untuk langganan layanan ini.

● All channel : Rp 159.000,00
● Mola : Rp 99.000,00
● Champions : Rp 59.000,00
● Movies         : Rp 49.000,00
● Fox Sports : Rp 39.000,00 
● Family : Rp 39.000,00
● Bulu Tangkis : Rp 29.000,00
● FTV : Rp 50.000,00

Nex parabola juga menyediakan paket berdasarkan kebutuhan atau sesuai dengan kategori. Semisal ada paket sport, paket family, paket movies. Dimana paket-paket tersebut dikelompokkan dari beberapa channel yang mempunyai kesesuaian kategori yang sama atau hampir sama.

Per paket ini pun dibandrol dengan harga yang berbeda-beda pula berdasarkan jumlah channel premium yang diterimanya. Masa aktif untuk setiap paket memiliki jangka waktu selama 30 hari.

Kelebihan Paket Nex Parabola 2022

Tentunya setiap orang punya alasan kenapa memilih layanan nex parabola 2022. Dapat menikmati tayangan premium, harganya yang lebih terjangkau dari provider lain dan prosesnya yang mudah dan cepat menjadi alasan tersendiri kenapa banyak orang memilih nex parabola 2022 ini. Adapun kelebihan lain jika Anda berlangganan tayangan ini adalah:

● Memiliki resolusi gambar HD yang lebih menarik.

● Sudah menggunakan teknologi hybrid dan bisa merekam siaran televisi

● Menggunakan sistem video MPEG 4

● Menggunakan konektor USB yang memungkinkan pengguna melakukan komunikasi data

● Dapat digunakan untuk mengupdate software OTA

● Mampu memutar file video musik.

Cara Beli Paket Nex Parabola 2022

Ada beragam cara yang bisa Anda gunakan untuk membeli paket nex parabola ini. Kemungkinan antara  cara yang satu dan lainnya terdapat selisih harga paket nex parabola 2022 ini meski tak seberapa. Inilah cara yang bisa digunakan untuk membeli paket nex parabola 2022.

1. Melalui aplikasi whatsapp (WA)

2. Melalui e-commerce

3. Beli di alfamart

4. Melalui laman resmi nex parabola

Semoga penjelasan tentang harga paket nex parabola 2022 diatas dan cara belinya dapat memudahkan Anda untuk memiliki layanan ini.