Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wajib Tahu! Ini Harga TV 43 Inch Termahal dan Tips Belinya

bocahtehnik - Ada berbagai macam kegiatan yang orang lakukan untuk kenyamanan beraktivitas dan bersantai setiap harinya. Selain menggunakan HP, orang juga menggunakan televisi sebagai salah satu cara beraktivitas. Tidak menjadi hal yang sulit untuk membeli televisi karena banyak yang terjangkau. Bahkan, harga TV 43 inch termahal juga masih belum menyentuh angka yang terlalu tinggi. 

harga tv 43 inc termahal

Jika ingin membeli televisi, Anda harus mencari informasi dengan baik dahulu. Harga yang mahal juga tidak menjamin produk bagus. Ada banyak perusahaan yang mengeluarkan TV dengan harga murah dan kualitas bagus. Tidak ada perbedaan yang terlalu besar antara produk dengan harga mahal dan juga terjangkau. Biasanya hanya dikarenakan pada brand saja. 

Ini Kisaran Harga TV 43 Inch Termahal 

Beberapa saat lalu, banyak masyarakat yang heboh karena anggaran untuk TV 43 inch yang mencapai 15 juta rupiah untuk setiap unitnya. Tentunya, hal ini tidak usah dipikirkan karena harga TV ini tidak jauh berbeda dengan yang lainnya. Bahkan, televisi dengan banyak fitur yang menarik juga tidak membutuhkan 15 juta rupiah untuk setiap unitnya.

Berdasarkan data riset dari pihak Samsung Indonesia, tipe televisi 43 Inch yang terbaik juga belum sampai 10 juta rupiah. Televisi yang satu ini sudah merupakan yang paling mahal dalam kategori televisi 43 inch juga. Namun, harganya baru 7,5 juta rupiah.  Perangkat yang dkmaksud adalah Samsung QA43Q60BAK XD yang merupakan jenis Smart TV juga.

Selain dari Samsung, ada brand lainnya yang juga mengeluarkan harga TV 43 inch termahal. Walaupun begitu, televisi ini bahkan lebih terjangkau daripada televisi dari pihak Samsung. Harganya hanya 6 hingga 5 hutan saja.  Bahkan, sudah memberikan desain yang ramping dengan kualitas menakjubkan.  Namanya adalah LG UQ9000 43 inch UHD TV.  Jadi, tidak ada yang 15 juta juga.

Tips Mudah Membeli TV

Ada beberapa langkah yang dapat Anda gunakan untuk membeli TV mahal atau murah juga.  Begitu juga halnya dengan ukuran besar agar tetap nyaman di dalam rumah. Maka, Anda dapat gunakan langkah berikut ini:

● Cek perbandingan ruangan dan juga ukuran TV. Pastikan masih ada banyak ruang berjalan. 
● Harga yang ditawarkan sesuai dengan harga dan keinginan sendiri. 
● Tanyakan secara jelas untuk spesifikasi dan juga fiturnya. 
● Cek juga resolusi TV yang diberikan

Demikian informasi berkaitan dengan harga TV 43 inch termahal yang perlu Anda ketahui. Tidak harus khawatir karena semua fitur yang diberikan juga sudah lengkap. Untuk televisi yang brand-nya kurang terkenal, harganya bahkan lebih murah lagi.