Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Service dan Cuci AC di Jakarta

Dapatkan Jasa Cuci dan Service AC Panggilan di Jakarta  dengan biaya murah hanya Rp. 70.000 hubungi CS Kami: 085889847355/Tri Irawan ( WA / Call ).

Jasa Service AC di Jakarta dengan Pelayanan 24 Jam

Perawatan AC atau Air Conditioner secara rutin bisa membuat alat elektronik ini tetap awet dan bersih. Dalam Kondisi ini AC yang selalu prima juga bisa membuat anda akan merasa nyaman. Disamping ruangan menjadi sejuk, AC juga dapat mengurangi tingkat kelembaban serta melancarkan sirkulasi udara dengan cara menyaring partikel seperti tungau dan juga bau. Service AC di Jakarta menjadi salah satu penyedia jasa servis yang memberikan pelayanan selama 24 jam.

Service AC di Jakarta

Service AC Jakarta terbaik

Sama seperti peralatan elektronik yang  lainnya, AC juga perlu diservis dan dipelihara secara berkala agar kinerjanya tetap terjaga dan awet. Anda harus memastikan AC berfungsi dengan baik dan lancar, khususnya sebagai pendingin ruangann ini. Bila diservice dengan tepat, AC bisa bekerja dengan lebih optimal dan bisa menyejukkan  ruangan yang dipasangi AC.

Keuntungan Melakukan servis AC secara rutin bisa meningkatkan kinerja AC. Bila dalam setiap tahun AC digunakan tapi tidak pernah diservice, maka kinerjanya bisa menurun sekitar 5%. Perbaikan AC yang dilakukan secara reguler bisa membantu menemukan serta mengatasi masalah yang akan terjadi. Service AC di Jakarta bisa membantu anda mengatasi hal tersebut dengan mudah.

Ruangan rumah maupun kantor anda kesejukannya akan tetap terjaga dengan service AC di Jakarta ini yang kami berikan. Selain itu, tim kami juga sangat professional dalam bidangnya, sehingga dalam proses service akan dilakukan dengan tepat dan cermat. Sehingga AC anda bisa terjaga kinerjanya dengan baik.

Kapan Anda Perlu Menggunakan Jasa Service AC di Jakarta ini?

Service AC sebaiknya dilakukan berkala setiap tahun. Menurut para  ahli, mesin pemanas dan juga pendingin seperti AC ini, bila tidak terdapat tanda-tanda kerusakan, maka paling tidak service dan pengecekan dilakukan dalam 1 kali dalam setahun. Hal ini bertujuan untuk memastikan AC masih berfungsi secara baik dan maksimal.

Ketika mesin bekerja, AC tersebut biasanya akan menumpuk debu dan kotoran di berbagai bagian penting seperti kondensor dan filter udara AC. Bila masalah ini tidak dibersihkan, maka kinerjanya bisa berkurang sampai dengan 5%.

Hal ini membuat AC tidak dapat menyejukkan ruangan sampai suhunya dingin lebih maksimal. Maka dari itu, anda perlu menggunakan jasa service AC dijakarta untuk melakukan pengecekan rutin.

Dalam merawat sebuah AC, anda juga perlu mencuci bagian kondensor AC secara berkala. Kondensor adalah komponen AC yang memiliki fungsi untuk membuang sebuah debu dan juga kotoran yang sudah diserap oleh refrigerant lewat evaporator.

Untuk Kondensor yang kotor bisa mengurangi udara untuk lewat. Dengan demikian, temperaturnya akan terus naik dari waktu ke waktu. Saat AC mulai terasa tidak dapat mendinginkan secara optimal, ini waktunya servis dengan cara mencuci bagian kondensor.  Kami juga memberikan pelayanan jasa cuci AC di jakarta. Sehingga untuk masalah pencucian kondensor AC, anda bisa percayakan kepada kami ahlinya.

Manfaat Service AC Secara Rutin

Dimasa ini pemakaian AC memang sudah menjadi sebuah hal yang lazim dan mudah ditemukan. Baik pada ruangan kantor sampai ruangan pribadi di kamar hunian anda.

Saat anda mempunyai sebuah AC, itu artinya anda harus bisa merawatnya dengan baik. Supaya AC tetap bekerja secara lebih optimal. Dengan memanfaatkan service AC di Jakarta ytang pelayanannya 24 jam ini, maka anda bisa menikmati berbagai manfaat yang bisa anda dapatkan saat service AC secara rutin.

Udara di Dalam Ruangan Lebih Bersih dan fresh

Untuk mengawali hidup sehat dapat dimulai dari udara yang bersih dan segar. Sebab udara yang tercemar bisa menurunkan daya tahan tubuh seseorang. Adanya AC di dalam sebuah ruangan sangat bisa membantu untuk menyaring partikel kecil seperti kotoran dan debu yang ada di udara bebas.

Dengan demikian, udara yang terdapat di dalam ruangan lebih bersih dan juga lebih sehat. Sebelum menikmati hasilnya, anda harus memelihara secara rutin kebersihan dari AC tersebut. Dengan demikian, kotoran yang terjebak pada bagian pipa evaporate tidak menumpuk di dalamnya. Anda bisa menghubungi service AC panggilan di Jakarta yang siap melayani anda 24 jam Non stop.

Membuat AC Bekerja Optimal

Salah satu hal dan manfaat yang bisa anda dapatkan dari service AC secara rutin adalah agar bisa mendapatkan kinerja yang optimal. Saat AC tidak rutin dibersihkan, tentunya tidak mampu menyaring kotoran dan debu secara lebih efektif. Hal ini disebabkan karena penumpukan debu partikel dan kotoran pada filter membuatnya tidak berfungsi  dan bekerja dengan baik.

Jika masalah  hal ini dibiarkan, debu dan kotoran menempel di saluran pipa evaporator dan AC tidak dapat mengeluarkan udara dingin. Maka dari itu, sebaiknya anda dapat segera memanggil service AC dijakarta untuk menangani masalah ini.

Menghemat Biaya Service AC

Saat debu dan kotoran menempel dan terus dibiarkan menumpuk maka, AC akan melakukan pekerjaan yang lebih berat dari biasanya. Karena faktor kotoran dan debu yang menumpuk bisa menyumbat jalannya udara yang harus dibersihkan.

Saat AC sudah dibersihkan maka, hal ini akan membuat kinerjanya lebih efisien karena pemakaian daya listriknya tidak terlalu berat dan banyak. Dengan melakukan servis AC secara rutin, maka dapat mengurangi risiko tersebut biaya pengeluaran untuk service AC pun juga lebih ekonimis dan murah.

Bagi anda semua yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai sekarang anda bisa melakukan service dan cuci AC dijakarta dengan mudah dengan ponsel di genggaman anda tanpa harus mencari-cari jasa service AC diluar sana.

Sebab, kini sudah hadir penyedia jasa service AC di Jakarta yang siap memberikan pelayanan selama 24 jam non stop. Dengan begitu, kapanpun anda membutuhkan jasa kami, kami akan segera meluncur ke lokasi dan membantu anda di wilayah jakarta.

Cuci dan Service AC Murah di Jakarta

Dapatkan Jasa Cuci dan Service AC Panggilan di Jakarta dengan biaya murah hanya Rp. 70.000 hubungi 085889847355 ( WA / Call ).

Sistem pendingin udara perlu dimurnikan dan dicek secara berkala untuk bisa memaksimalkan efisiensi unit dan memastikan senantiasa dapat memberikan kenyamanan kita ketika berada di dalam ruangan tertutup. Perawatan ac secara berkala baik dengan cara di cuci maupun tambah freon tentunya akan memperpanjang usia dari AC yang Anda miliki.

Untuk di dalam ruang usaha, mempunyai AC yang mencukupi tidak hanya akan memungkinkan Anda guna menjadi lebih produktif dan segar, tetapi akan juga membuat peralatan elektronik yang anda miliki dapat bekerja dengan lebih baik. Komputer, printer dan perlengkapan IT lainnya semuanya mengeluarkan panas, dan saat perlengkapan elektronik Anda mengeluarkan reaksi panas, akan mengakibatkan fungsinya menjadi kurang lebih efektif serta lebih mudah rusak karena proses pendinginan yang kurang. Service AC secara teratur dapat menjaga supaya peralatan elektronik Anda lebih awet dan berfungsi lebih optimal lagi.

Service AC di Jakarta

BocahTehnik Home Cleaning siap memberikan solusi berkelanjutan, layanan perawatan, perbaikan dan pengadaan guna pelanggan yang kompleks dan komersial dengan harga yang kompetitif. Teknisi Di Jakarta Home Cleaning akan memberikan solusi terbaik cocok dengan keperluan Anda.

service ac di Jakarta

Harga Cuci AC di Jakarta :

Cuci AC 0,5 – 2 pk : Rp. 70.000/unit

Cuci AC 0,5 > 2 pk : Rp. 85.000/unit

Bongkar – pasang AC : Rp. 350.000

Bongkar AC saja : Rp. 150.000

Pasang AC saja : Rp. 250.000

Pasang instalasi dan service apapun tentang AC silahkan hubungi kami di kontak form

Tambah Freon : Rp. 80.000 – Rp. 150.000